kasih sayang seorang ibu

Dulu sering aku membaca dan mendengar tentang cerita seorang ibu yang menyayangi anaknya. disetiap doa selalu terucap doa untuk anaknya, disetiap waktu selalu diberikan yang terbaik kasih sayang ibu untuk anaknya tersayang, sungguh mengagumkan.
Kini aku sebagai anak benar-benar merasakan itu, ya...merasakan kasih sayang yang diberikan ibuku...terhadapku terhadap saudara2ku.
Aku mendengar disetiap doanya selalu terucap namaku dr bibirnya, desiatap selesai azhan dia berdoa untukku, disetiap sholat Tahajut dia mendoakan ku.

Kenapa ibu begitu intens mendoakanku? karena ibuku ingin aku segera menimang cucu dari aku. Ya memang sudah 11 bulan aku menikah belum dikaruniai anak. Bagiku sebernya belum begitu masalah, tapi aku begitu mensyukuri ibuku selalu mendoakanku.
Semua orang tau bahwa doa ibu begitu maqbul..begitu canggih..begitu manjurnya....sehingga doa ibuku terkabulkan oleh Allah SAW...aamiin yaorballaalamiin....yaa aku TP 2 minggu alu sebanyak 3X dan sudah positip. Allahuma aamiin.....

Dan sebuah kebahagiaan pas di hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama diberi kado dari Allah sebuah kebahagiaan yang tak terkira.dan ini adalah kado untuk ibuku yang kmrn ibuku ulang tahun kuberi kabar ini....Mungkin klo ak bisa di sampingnya kupeluk ibuku...kucium ibuku...kuucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas doa2 yang ia berikan kepadaku..

Terimakasih ibuku sayang...

Komentar

Postingan Populer