bersyukur selalu pd Allah

assalamualaikum temans.....kali ini aku mau berbagi cerita tentang perjalanan cita citaku yang alhamdulilah selalu dibantu kelancaran oleh Allah... #ak ingat sekali keinginan pertamaku yg lumayan menguras tenaga adalah ketika ak ingin masuk kuliah di ISI jgja,gak gampang untuk dpt kuliah disana,selain krna masuknya susah krn persyratan dan lainlainnya tapi jg restu dr ibu yg sussaaaaah banget ku dapet.alhamdulilahnya semua itu bisa terlewati dengan senyum sampai akhirnya aku lulus. #Setelah lulus dr kuliah hal yg pertama didamba adalah diterima bekerja tentunya. Alhamdulillah aku langsung dapat kerja walaupun masih amatiran banget ya..gak tau apa2,untungnya juga aku dapet bos yg sabar ngajarin aku,dan teman2 yg memberiku ilmu.Sampai akhirnya k bisa kerja di Jakarta, sebuah kota yang dari dulu kudamba-damba...pengen banget kerja di jakarta..hahahaa..maklum anak udik :p. #Selanjutnya cita-citaku setelah dapet kerja dan gaji yang cukup...eemmm yup!!! menikah. dulu aku sempat menargetkan ak menikah diumur 25/26 th. Target satu ini agak berliku-liku perjalananya..dan sungguh tak terduga. Dulu ak pernah dekat dengan seorang laki-laki cukup lama,kami pacaran 4,5 tahun, tapi yaaa namnya juga belum jodoh ya pisah deh. setelah aku putus dengan laki-laki itu sempet terbesit di benakku gak mau pacaran lagi aja deh,capek rasanya.....tapi Allah itu sudah mengatur jalan hidup kita dengan begitu indah dan mempunyai hikmah yang luar biasa. betul gak??? heheee...dan khirnya aku bertemulah dengan masnya..yg kelak jd suamiku ini. Dia dulu teman SMA seangkatan,tp ak dl gak kenal dan ga tau klo ada dia diangkatanku...beuh jahat banget kan,padahal aku ini anak gahul di SMA..hahaa gahulnya cm sama anak sekelas maksutnya. dan kami ini di pertemukan oleh teman kami. kami pacaran 3 tahun, dengan perbedaan sifat,pikiran,ilmu,beda tempat,beda umur hehee..dan beddaa banget tingginya..hahahaa...tapi dia telah menaklukan hatiku..ciyeee :D Kami menikah April 2012 akad tanggal 29,dan resepsi tanggal 30 nya.Sungguh sebuah moment yang tak terlupakan :D #Keinginan setelah menikah? pasti semua menebak pasti mau punya anak ya?? no..bukan itu, entah kenapa di titik ini aku dan suami belum pengen punya anak ditengah kami setelah kami menikah. Kami pengennya setelah setahun aja deh..atau setengah tahun, berilah kesempatan buat kami buat mengenal lebih jauh dulu ya Allah...itu doaku waktu sblm nikah, entah kebetulan atau memang Allah sudah mengaturnya...aku belum hamil jg. dan keinginanku emmm..lebih tepatnya skrg menyebutnya keinginan kami ya..hehe setelah meikah adalah punya rumah sendiri temans.... alhamdulliallah setelah kami menabung menabung dan menabung setelah 8 bulan kami menikah, dan kami rasa cukup untuk membeli sebuah rumah mungil terwujudlah keinginan itu..tarraaa!!!! ini sebuah rencana dan keinginan terbesarku....dan terkabul...Subhanallah #ketika umur pernikahan kami tepat 11 bulan kami sudah mulai ingin punya baby...pengen peluk bayi sendiri,pengen dipanggil ibuuu... Waktu itu kami pulang ke Lampung, rumah ortu dan aku minta doa mereka agar aku segera dikaruniai anak. diberilah wejangan olah ibuku...aaaah banyak banget deh pokoknya hahaha biasa ibu kan selalu begitu..hihihii Setelah sebulan dr pulang itu alhamdulilah aku positip hamil. seperti artikel yg kutulis sebelumnya...Subhanallah bener2 Allah itu sayang banget sama aku....semua keinginanku terkabulkan sesuai yg kuharapkan, dan tentunya sesuai yg terbaik untuk ku dan untuk kami semua...doakan kehamilanku ini lancar ya temans.... dan semoga keinginan2 ku selanjutnya dapat terwuhud pula aamiin yarobbal alaamiin. :)

Komentar

Postingan Populer